DetikSepakbola
Jumat 09 Maret 2018, 01:32 WIB

Roma Fokus ke Torino, Bukan Shakhtar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Roma Fokus ke Torino, Bukan Shakhtar Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images
Roma - AS Roma ditunggu partai besar melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Tapi sebelum itu ada laga menghadapi Torino di Serie A yang juga tak bisa disepelekan.

Roma akan menjamu Shakhtar di Olimpico, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Giallorossi butuh kemenangan minimal 1-0 untuk lolos setelah kalah 1-2 di markas Shakhtar.


Mencapai perempatfinal akan jadi sebuah torehan bagus untuk Roma, yang terakhir kali mencapai titik tersebut tepat 10 musim lalu. I Lupi juga akan mengikuti jejak wakil Italia lainnya, Juventus, yang sudah lebih dulu lolos.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menyadari partai melawan Shakhtar amat diantisipasi, tapi dia menegaskan fokus saat ini masih ke Torino. Daniele De Rossi dkk. memang lebih dulu akan menjamu Torino di lanjutan liga, Sabtu (10/3) dinihari WIB.

Di Francesco berharap momentum positif yang sudah didapatkan usai mengalahkan Napoli 2-4 pekan lalu bisa dijaga.


"Pertama-tama, mari kita berpikir soal laga besok. Saya sudah mendengar terlalu banyak pembicaraan tentang Shakhtar. Saya saat ini tak memikirkan soal Shakhtar, saya jamin itu," ungkapnya dilansir Football Italia.

"Torino belum berubah banyak dalam hal cara bermain, mereka masih memainkan pola 4-3-3. Tapi saya harus bilang Mazzarri lebih berhati-hati dalam bertahan. Dengan Mihajlovic dulu, mereka lebih agresif," imbuh Di Francesco.

[Gambas:Sportradar]
(raw/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed