DetikSepakbola
Senin 19 Maret 2018, 03:21 WIB

Icardi: Tiga Poin Lebih Penting Dibanding Empat Gol

Redzi Arya Pratama - detikSport
Icardi: Tiga Poin Lebih Penting Dibanding Empat Gol Untuk Mauro Icardi, tiga poin lebih penting ketimbang empat gol yang dia lesakkan ke gawang Sampdoria (Paolo Rattini/Getty Images)
Genoa - Mauro Icardi membuat quattrick saat Inter Milan menang 5-0 dari Sampdoria, Minggu (18/3/2018). Buat striker Argentina itu, tiga poin lebih penting dari empat gol.

Icardi jadi bintang utama pesta gol Inter Milan saat melawat ke Sampdoria, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB. Bukan cuma mencetak quattrick, dia kini juga menorehkan milestone baru karena total golnya di Serie A kini sudah menembus angka 100, tepatnya 103.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Icardi mengaku senang dengan pencapaian terbarunya itu. Tapi yang lebih penting dari itu adalah poin penuh yang kembali didapat Inter.



"Saya sangat ingin mencapai 100 gol dan saya akan terus melakukannya. Tim tampil bagus dan kami mendapat tiga poin penting. Hal itu lebih penting dari pada gol-gol saya," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Sangat penting berhasil mendapat poin. Kami memperlihatkan pengorbanan yang signifikan dan semangat luar biasa saat imbang melawan Napoli. Tapi, kemenangan ini membuat kami bisa mempersiapkan laga selanjutnya dengan sikap yang positif," lanjut striker 25 tahun itu.

Kemenangan atas Sampdoria kembali mengangkat Inter ke posisi empat klasemen dengan 55 poin dipunya. Sementara Icardi di musim ini total sudah mengoleksi 22 gol di semua kompetisi.



"Dalam sepakbola Anda tak bisa selalu menjelaskan sesuatu. Ada periode ketika semua harusnya berjalan lebih baik dan menghancurkan diri kami sendiri, mengempaskan semua yang kami bangun sejak awal musim. Kami memiliki target saat ini dan harus bisa mencapainya," jelanya lagi.


(din/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed