sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Mei 2018 18:23 WIB

Milan Dinilai Masih Butuh Striker Baru

Redzi Arya Pratama - detikSport
Striker AC Milan Patrick Cutrone sudah mencetak 16 gol pada musim ini (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Striker AC Milan Patrick Cutrone sudah mencetak 16 gol pada musim ini (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Patrick Cutrone menjadi penyerang tertajam AC Milan pada musim ini. Meski Cutrone cukup produktif, Milan dinilai masih butuh striker baru.

Di bursa transfer musim panas lalu, Milan sebenarnya mendatangkan sejumlah penyerang seperti Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Fabio Borini. Akan tetapi, top skorer Rossoneri justru bukan salah satu dari mereka.

Cutrone, penyerang yang dipromosikan dari tim primavera Milan, muncul sebagai pencetak gol terbanyak Milan dengan 16 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Jumlah tersebut ada di atas Silva yang membuat 10 gol serta Borini dan Kalinic yang masing-masing mencatat 5 gol.


Cutrone juga ikut mencetak gol saat Milan menghabisi Hellas Verona 4-1, Sabtu (5/5/2018). Pemain berusia 20 tahun itu dianggap memiliki masa depan cerah karena masih sangat muda.

Namun, bek legendaris Inter Milan, Beppe Bergomi, punya pendapat berbeda. Bagi Bergomi, Milan tak bisa hanya bertumpu pada Cutrone pada musim depan.

"Saya pikir semua striker agak kesulitan pada musim ini," tutur Bergomi seperti dikutip Calciomercato.

"Dengan segala hormat kepada Cutrone, saya pikir Milan harus mendatangkan striker baru musim depan. Mereka membutuhkan striker yang benar-benar penting," katanya.

(mfi/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com