DetikSepakbola
Senin 21 Mei 2018, 17:14 WIB

Kalau Ada Peluang, Perin Mau ke Juventus

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kalau Ada Peluang, Perin Mau ke Juventus Mattia Perin dikabarkan jadi incaran Juventus (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)
Genoa - Kiper Genoa, Mattia Perin, buka suara soal rumor ketertarikan Juventus kepadanya. Perin mengaku senang dan siap ke Juve jika memang ada peluang.

Juve memang tengah mencari kiper baru menyusul kepergian Gianluigi Buffon. Nama Perin menjadi yang paling kencang dikabarkan menjadi target Juve.

Menurut laporan Calciomercato.com, Juve sudah mengatur pertemuan dengan Genoa pada hari Rabu (23/5/2018) di Milan untuk mendiskusikan transfer Perin. Kabarnya, Genoa akan meminta 20 juta euro untuk kiper berusia 25 tahun itu.

Soal kabar minat dari Juve, Perin mengaku tersanjung. Kiper internasional Italia itu pun membuka pintu lebar-lebar untuk Si Nyonya Tua.


"Tahu bahwa saya jadi salah satu target mereka benar-benar memuaskan, sangat memuaskan. Disukai Juventus bukan sesuatu yang terjadi kepada setiap orang, jadi itu membanggakan, saya benar-benar senang," ujar Perin kepada Corriere di Torino seperti dilansir Football Italia.

"Apakah kesepakatan sudah tercapai? Bukannya saya tahu, tapi jelas kalau saya dapat peluang, saya akan ke Juventus. Kita lihat saja, bersama Genoa kami akan mendengarkan semua kesempatan."

Jika pindah ke Juve, bukan tidak mungkin Perin akan jadi pelapis Wojciech Szczesny. Perin pun mengaku siap bersaing dengan kiper Polandia itu.

"Saya tahu di Juventus, seperti di klub-klub besar lainnya, saya akan menemui kiper hebat lainnya (Szczesny) dan kami harus bersaing untuk dapat tempat. Saya siap untuk itu, sudah saya katakan kalau saya kompetitif," kata Perin.


(nds/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed