DetikSepakbola
Selasa 12 Juni 2018, 02:41 WIB

Napoli Datangkan Simone Verdi dari Bologna

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Napoli Datangkan Simone Verdi dari Bologna Simone Verdi akan membela Napoli mulai musim depan (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Naples - Napoli mendapatkan tambahan amunisi untuk memperkuat lini serangnya pada musim mendatang. Partenopei mendatangkan Simone Verdi dari Bologna.

Verdi bergabung dengan Napoli setelah ditebus senilai 25 juta euro (kurang lebih Rp 410 miliar) dari Bologna. Penyerang berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim.


Verdi nyaris pindah ke Napoli pada bulan Januari lalu setelah kedua klub mencapai kesepakatan. Namun, dia akhirnya lebih memilih untuk menuntaskan musim bersama Bologna.

Verdi tampil memikat bersama Bologna pada musim lalu. Dia mengemas sepuluh gol dan sepuluh assist dalam 34 pertandingan Serie A.


Verdi telah memiliki pengalaman di level internasional dengan bermain untuk tim nasional Italia. Melakoni debut pada Maret 2017, dia sejauh ini telah mengoleksi empat caps.

Hadirnya Verdi akan membuat persaingan di lini depan Napoli makin ketat. Napoli sebelumnya sudah punya Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Dries Mertens, dan Arkadiusz Milik.


Setelah mengakhiri musim lalu sebagai runner-up Serie A, Napoli akan menjalani musim depan bersama pelatih baru. Mereka berpisah dengan Maurizio Sarri dan telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai penggantinya.




Tonton juga 'Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Napoli':

[Gambas:Video 20detik]


(mfi/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed