DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 01:15 WIB

'Serie A Tak Lebih Inferior Dibandingkan La Liga atau Premier League'

Lucas Aditya - detikSport
Serie A Tak Lebih Inferior Dibandingkan La Liga atau Premier League Pemain AS Roma, Justin Kluivert. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Roma - Liga Italia seperti kehilangan pamor pada beberapa musim terakhir. Kendati demikian, mereka dinilai tak lebih inferior dibandingkan La Liga atau Premier League.

Hal itu bisa dilihat dengan begitu sedikitnya pemain bintang yang berlaga di Liga Italia dalam beberapa musim terakhir. Juventus juga amat dominan dalam beberapa tahun terakhir.

AS Roma mencoba berbenah menatap musim baru. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain potensial, Justin Kluivert merupakan salah satunya. Selain itu, ada juga Javier Pastore yang didatangkan dari Paris Saint-Germain. Di Juventus musim depan, juga ada bintang besar Cristiano Ronaldo.

Kluivert mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Serie A dalam rangka membuktikan diri. Dia juga mengungkapkan bahwa Liga Italia tak kalah mentereng dibandingkan Liga Inggris dan Liga Spanyol.



'Serie A Tak Lebih Inferior Dibandingkan La Liga atau Premier League'

"Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan membuktikan kemampuan saya. Saya ingin bisa lebih baik dibandingkan saat di Belanda," kata Justin di As.

"Saya bisa dan saya harus jauh meningkatkan diri. Saya tak bisa menunggu untuk memulai musim. Dengan pemain yang kami punya, kami bisa meraih kesuksesan besar musim ini."

"Berada di sini merupakan langkah besar dalam karier saya. Saya sudah bergabung dengan klub besar --klub yang ambisius yang ingin kami untuk terus berkembang."

"Untuk saya, Serie A tak lebih inferior dibandingkan dengan La Liga atau Premier League," dia menambahkan.



Simak Juga Aksi Justin Kluivert, Rekutran Anyar AS Roma:

[Gambas:Video 20detik]




(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed