DetikSepakbola
Sabtu 21 Juli 2018, 06:08 WIB

Harga Alisson Jadi Rekor, Roma pun Tak Bisa Bilang Tidak ke Liverpool

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Harga Alisson Jadi Rekor, Roma pun Tak Bisa Bilang Tidak ke Liverpool Alisson Becker jadi kiper termahal di dunia (Foto: Tony Gentile/Reuters)
Roma - Francesco Totti mengakui AS Roma memang harus melepas Alisson Becker ke Liverpool. Tawaran Liverpool yang begitu besar diakui Totti tak bisa ditolak Roma.

Setelah tampil impresif bersama Roma pada musim lalu, Alisson dilego ke Liverpool. Kiper asal Brasil itu ditransfer ke The Reds dengan nilai total mencapai 72,5 juta euro.

Angka tersebut menjadikan Alisson sebagai kiper termahal di dunia. Totti pun mengakui Roma tak bisa menolak angka sebesar itu untuk seorang kiper.


"Kami sedang membangun tim muda untuk masa depan. Kami akan mencoba memperkuat tim sesegera mungkin, agar Roma bisa bersaing di atas," ujar Totti, yang kini menjabat sebagai Direktur Roma, kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Alisson? Angka di pasar sudah berubah, 75 juta euro untuk seorang kiper terjadi untuk pertama kalinya dan kami tidak bisa bilang 'tidak'."

"Saya minta maaf kami kehilangan salah satu kiper terbaik di dunia, tapi bagaimanapun kami akan mencoba membangun tim yang kuat," katanya.

Usai melepas Alisson, Roma dikaitkan dengan Alphonse Areola (Paris Saint-Germain) dan Robin Olsen (FC Copenhagen).


(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed