DetikSepakbola
Senin 23 Juli 2018, 16:55 WIB

Baru Gabung Milan, Reina Digosipkan Bakal ke Chelsea

Redzi Arya Pratama - detikSport
Baru Gabung Milan, Reina Digosipkan Bakal ke Chelsea Pepe Reina digosipkan akan pergi ke Chelsea, meski dia baru bergabung dengan AC Milan (Tony Gentile/Reuters)
Milan - Baru saja bergabung dengan AC Milan, Pepe Reina sudah digosipkan akan menyusul Maurizio Sarri ke Chelsea.

Reina bergabung dengan AC Milan setelah kontraknya bersama Napoli habis di musim panas ini. Baru resmi bergabung beberapa pekan, kiper asal Spanyol itu tiba-tiba saja digosipkan tengah diincar Chelsea.

Sebab musababnya adalah keberadaan Sarri di Stamford Bridge. Rumor yang beredar menyebut Reina akan bergabung lagi dengan mantan pelatihnya itu.

"Saya pergi ke tempat Sarri? Itu hanya rumor saja," ujarnya kepada RMC Sport dilansir Football Italia.

"Saya baru saja sampai (di Milan). Saya ingin menikmati hari-hari bersama para pemain dan berharap bisa berintegrasi secepat mungkin dengan grup ini. Saya ingin memberikan yang terbaik dengan kontribusi, dan terus berkembang," tambah sosok berusia 35 tahun tersebut.

Rumor Reina datang ke Chelsea bukan sekadar karena faktor Sarri. Karena rumor Thibaut Courtois hengkang berembus tak kalah kencang, Chelsea bisa saja tengah bersiap mengantisipasi kepergian penjaga gawang utamanya itu.

Di Milan, kedatangan Reina juga terkait erat dengan rumor kepergian Gianluigi Donnarumma. Kiper belia itu sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Italia dan Eropa.

Dicoret dari Kompetisi Eropa, AC Milan Ajukan Banding, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(din/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed