sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Jul 2018 01:00 WIB

AC Milan Depak Mirabelli dari Kursi Direktur Olahraga

Randy Prasatya - detikSport
AC Milan memecat Massimiliano Mirabell. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - AC Milan telah mengumumkan memecat Massimiliano Mirabelli sebagai direktur olahraga. Hal itu disampaikan lewat pernyataan di situs resmi klub.

Mirabelli menjabat sebagai direktur olahraga Milan sejak April 2017. Dia didatangkan dari Inter Milan dan merekrut 11 pemain dengan biaya lebih dari 200 juta euro di bursa transfer pertamanya.

Tetapi posisinya tidak dapat dipertahankan Rossoneri setelah kegagalan klub untuk lolos ke Liga Champions. Situasi semakin berat untuk Mirabelli setelah klub diambil alih oleh Elliott Management.


"Milan mengumumkan bahwa Massimiliano Mirabelli sudah diberhentikan sebagai direktur olahraga dan kepala bidang teknik klub," demikian pernyataan Milan seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Wilayah olahraga-teknis klub akan dipercayakan kepada kepala baru, yang sudah ditunjuki dan akan segera diumumkan," sambung pernyataan tersebut.

"Giuseppe Mangiarano juga sudah dibebaskan dari tugasnya mulai hari ini, dari kantor sekretaris jenderal," tutup pernyataan Milan.

Mantan pemain dan pelatih Milan, Leonardo, kabarnya akan menjadi direktur teknis baru. Sementara itu, chief executive Arsenal, Ivan Gazidis, dikabarkan akan bergabung.


Didepak dari Kompetisi Eropa, AC Milan Ajukan Banding, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com