sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Sep 2018 03:14 WIB

Totti Akui Juventus Belum Tertandingi di Serie A

Redzi Arya Pratama - detikSport
juventus diakui belum ada lawan di Serie A. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) juventus diakui belum ada lawan di Serie A. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Jakarta - Legenda sekaligus Direktur AS Roma Francesco Totti mengakui Juventus belum ada tanding di Serie A. Oleh karena itu Roma perlu mengatur ekspektasi.

Juventus tak terbendung di Serie A sejak 2011/2012. Bianconeri memenangi tujuh Scudetto beruntun dan masih difavoritkan juara di musim ini.




Kedatangan Cristiano Ronaldo menambah kualitas Juventus. Totti pun mengakui Juventus ada di level lain, sementara tim-tim lain seperti Inter Milan, AC Milan, Napoli, termasuk Roma ada di level berikutnya.

"Kami harus realistis dan menyadari Juve ada di liganya sendiri, tak ada gunanya bersembunyi dari itu. Kami perlu bermain di liga lain bersama AC Milan, Inter, Napoli, dan Lazio," kata Totti kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir ESPN.




"Juve di luar kompetisi dan orang-orang harus tahu ini. Ekspektasinya harus berbeda. Melihat apa yang terjadi musim lalu, dengan semifinal Liga Champions dan finis tiga besar di Serie A, Anda selalu ingin berkembang, tapi itu artinya mencapai final Liga Champions dan memenangi Serie A."

"Wajar kalau semua orang memasang target ini sebagai permulaan, tapi realitanya berbeda. Juve ada di luar kompetisi dan kami ingin finis di antara posisi dua dan empat," imbuhnya.


(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed