DetikSepakbola
Rabu 26 September 2018, 01:18 WIB

Menanti Jawaban Roma

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Menanti Jawaban Roma AS Roma mengawali musim dengan buruk, tanpa kemenangan di lima laga terakhir. (Foto: Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images)
Jakarta - AS Roma memulai musim dengan buruk. Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menanti respons anak-anak asuhnya di laga kontra Frosinone.

Roma kini dalam rangkaian lima laga tanpa kemenangan selepas membuka musim dengan mengatasi Torino. Giallorossi dua kali berimbang dan menelan tiga kekalahan.




Dari periode itu, dua hasil imbang dan dua kekalahan dialami di Serie A. Roma pun tercecer di posisi 14 dengan lima poin, tertinggal 10 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Roma berikutnya akan menjamu Frosinone di Olimpico, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB, yang merupakan tim zona merah. Laga ini disebut Di Francesco sebagai sebuah momen untuk merespons, usai menjalani ritiro (pemusatan latihan).

"Kita akan temukan jawabannya besok. Kemarin itu adalah pemusatan latihan yang klub dan saya sama-sama inginkan, untuk menata berbagai hal dan menelaah kesulitan-kesulitan ini bersama," kata Di Francesco dikutip Football Italia.




"Ini akan jadi laga yang serupa besok, tapi kami akan bermain di kandang dan kami wajib mendapatkan tiga poin. Kekuatan terletak di pemahaman kenapa segala sesuatunya terjadi dan juga dalam kekompakan."

"Ada satu konsep, saya butuh para pemain dan mereka butuh saya. Kami semua sadar bahwa kami tak tampil baik, tapi kami semua juga menyadari bahwa kami bisa mendaki bukit ini," imbuhnya.



(raw/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed