sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Des 2018 09:20 WIB

Bonucci: Juventus Bisa Kalahkan Siapa Saja

Randy Prasatya - detikSport
Usai kemenangan atas Inter Milan, Leonardo Bonucci menyebut Juventus bisa mengalahkan siapa saja (REUTERS/Massimo Pinca) Usai kemenangan atas Inter Milan, Leonardo Bonucci menyebut Juventus bisa mengalahkan siapa saja (REUTERS/Massimo Pinca)
Turin - Juventus menang 1-0 atas Inter Milan dalam lanjutan Serie A. Kemenangan yang membuktikan Bianconeri bisa kalahkan siapa saja.

Bertanding di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB, Juventus mendapat perlawanan sengit dari Inter Milan. Tim besutan Luciano Spalletti itu mampu melepas 12 tembakan, namun cuma satu yang mengarah ke gawang. Ada pula upaya Roberto Gagliardini yang membentur tiang gawang.

Juventus bermain tak kalah gereget dari Nerazzurri. Bianconeri melepas 18 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang. Dari jumlah itu, cuma sundulan Mario Mandzukic yang berhasil merobek gawang Inter.



Meski harus susah payah mengalahkan Inter. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai hasil yang didapat adalah bukti bahwa Juventus bisa mengalahkan siapa saja.

"Ada banyak permainan yang harus dimainkan dan kami harus membuktikan kami selalu siap untuk mendapatkan poin siapapun lawannya," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah musim yang panjang, ada banyak pertandingan yang akan dimainkan di Eropa juga, tetapi kemenangan ini sekali lagi membuat kami sadar bahwa kami kuat dan bisa mengalahkan siapa pun," sambung Bonucci.



"(Mauro) Icardi selalu berbahaya di kotak penalti, tapi kami berhasil mengatasinya. Kami hanya cuma kecolongan Roberto Gagliardini dan untung bola mengenai mistar."

"Saya pikir Juve bermain lebih baik di babak kedua dan pantas menang," tegasnya.


Tonton juga ' Karena Ronaldo Tak Hanya Tentang Mencetak Gol ':

[Gambas:Video 20detik]

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed