sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Jan 2019 20:14 WIB

Isco Lagi-Lagi Dicadangkan, Juventus Kian Pede Lakukan PDKT

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juventus kabarnya ingin memboyong Isco pada bursa transfer musim panas nanti (Foto: Juan Medina/Reuters)
Turin - Tanda tanya soal masa depan Isco di Real Madrid kabarnya bakal dimanfaatkan oleh Juventus. Bianconeri akan mencoba merekrut Isco pada musim panas nanti.

Sejak Santiago Solari menangani Madrid, Isco jarang jadi pilihan utama. Dari tujuh pertandingan terakhir, hanya satu kali gelandang 26 tahun itu tampil sebagai starter.

Cederanya Gareth Bale juga tak membuka kesempatan untuk Isco. Pada pertandingan melawan Real Sociedad, Senin (7/1/2019) dini hari WIB, Solari lebih memilih Vinicius Junior sebagai starter, sementara Isco baru masuk di menit ke-88.


Keputusan itu, menurut media Italia Tuttosport, jadi bukti bahwa Solari tak terlalu membutuhkan Isco. Tuttosport mengklaim Juventus siap memanfaatkan situasi tersebut untuk menggaet Isco.

Gelandang Spanyol itu diklaim jadi salah satu target transfer utama Juventus pada musim panas nanti. Isco disebut jadi prioritas untuk memperkuat skuat Juventus.

Juventus sendiri sebelumnya sudah dikabarkan menginginkan Isco untuk bursa transfer Januari ini. Namun Juventus harus menahan keinginannya karena masih punya Paulo Dybala.

Tak disebutkan berapa tawaran yang siap diajukan Juventus untuk Isco. Mantan pemain Malaga itu masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022 dengan klausul rilis mencapai 700 juta euro.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com