sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Mar 2019 23:07 WIB

Usai Ditaklukkan Genoa, Juve Didoakan Juara Liga Champions

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Juventus usai ditaklukkan Genoa. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Genoa -
Juventus menelan kekalahan dari Genoa di lanjutan Liga Italia. Usai itu, The Old Lady didoakan bakal menjadi juara Liga Champions.

Dalam pertandingan di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019), Juve kalah 0-2. Stefano Sturaro dan gol dari Goran Pandev yang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Bagi Juve, ini merupakan kekalahan pertama di Serie A. Pencetak gol kedua I Grifone, Sturaro, pernah mengenakan seragam Putih-Hitam.

Sturaro pun mengucapkan doa untuk Juve di Liga Champions musim ini. Si Nyonya Tua diharapkan bisa membawa Si Kuping Besar kembali ke Italia.




Juve baru saja comeback di babak 16 besar Liga Champions. Setelah ketinggalan dua gol dari Atletico Madrid, mereka bisa bangkit saat menjalani leg II. Berkat hat-trick Cristiano Ronaldo, Juve melaju ke perempatfinal dengan agregrat 3-2.

"Saya berharap agar mantan tim saya memenangi Liga Champions. Mereka melakukan suatu hal yang spesial dengan mengalahkan Atletico dan bisa meraih hal luar biasa untuk sepakbola Italia," kata Sturaro di Football Italia.

Juve akan menghadapi Ajax dalam pertandingan perempatfinal Liga Champions. Leg I delapan besar akan berlangsung di Johan Cruyff Arena pada 11 April 2019. Sepakan kemudian Bianconeri akan gantian menjadi tuan rumah.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com