sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 17:45 WIB

Cristiano Ronaldo Tak Perlu Buktikan Apa-apa

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Timnas Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Patricia De Melo Moreira/AFP) Pemain Timnas Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Patricia De Melo Moreira/AFP)
Lisbon - Cristiano Ronaldo sudah meraih prestasi tinggi sebagai pesepakbola di level klub, tim nasional, dan individu. CR7 disebut sudah tak perlu membuktikan apa-apa.

Ronaldo baru saja kembali ke Timnas Portugal pasca Piala Dunia 2018. Pemain 34 tahun itu akan membela Selecao das Quinas di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bersama timnas Portugal, Ronaldo sudah pernah meraih trofi. Piala Eropa 2016 yang berhasil dimenangi, yang menjadi gelar pertama Portugal di level senior.

Sementara di level klub, Manchester United dan Juventus sudah diantarkan Ronaldo menjadi juara di liga domestik dan Liga Champions.




Juventus saat ini yang merasakan tenaga Ronaldo. Bianconeri sudah nyaris dipastikan akan menjadi juara Liga Italia. The Old Lady membukukan sebanyak 75 poin, unggul 15 angka dari Napoli di posisi kedua.

Rekan Ronaldo di Timnas Portugal dan Juventus, Joao Cancelo, bilang bahwa dengan segala pencapaian jebolan Sporting Lisbon itu sudah tak perlu membuktikan apa-apa.

"Cristiano meningkatkan kualitas pada tim yang dia perkuat. Kami mempunyai kesenangan bermain bersama dia di sini bersama tim nasional dan buat saya di Juventus. Dia merupakan pemain yang membantu kami dan tentunya dia sangat penting," kata Cancelo seperti dilansir Omnisport.

"Cristiano tak perlu membuktikan apapun ke semua orang. Di timnas atau klub, di manapun dia bermain dia selalu membuat sejarah dan jelas dia meningkatkan kualitas di manapun dia pernah bermain," dia menambahkan.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed