sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mar 2019 19:02 WIB

Roma vs Napoli: Menanti Serigala Ibu Kota yang Lebih Galak

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AS Roma akan menjamu Napoli di Liga Italia akhir pekan ini (Foto: Paolo Bruno/Getty Images) AS Roma akan menjamu Napoli di Liga Italia akhir pekan ini (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
Roma - AS Roma tumbang sebelum jeda internasional. Saat Liga Italia kembali bergulir akhir pekan ini, Claudio Ranieri menginginkan respons dari para pemainnya.

Roma kalah saat tandang ke markas SPAL pada pertandingan pekan ke-28 Liga Italia sebelum jeda internasional. Giallorossi takluk dengan skor 1-2 dari tuan rumah.

Kekalahan itu menghambat upaya Roma untuk mendekati empat besar. Edin Dzeko dkk saat ini masih tertahan di peringkat kelima dengan 47 poin, tertinggal empat angka dari AC Milan yang ada di urutan keempat.


Saat liga kembali bergulir akhir pekan ini, Roma akan menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Minggu (31/3/2019) malam WIB. Ranieri mengharapkan reaksi positif dari Roma.

"Saya bicara kepada para pemain saya dengan keras di Ferrara (markas SPAL, red.) dan saya mengharapkan respons yang kuat. Ada alasan kenapa seorang pelatih melakukan apapun," ujar Ranieri seperti dikutip Football Italia.

"Saya mengharapkan sesuatu yang besar dari para pemain yang bermain untuk Roma. Saya menunggu jawaban dengan karakter dan kepribadian."

Meski menginginkan respons kuat dari Roma, Ranieri tak akan gegabah menginstruksikan timnya untuk menekan di sepanjang laga. Roma akan tetap tampil hati-hati.

"Kami harus sangat hati-hati. Kami akan menekan, ya, tapi selesai ketika Anda sudah main 90 menit. Sebaliknya lebih baik bijaksana dan menekan di waktu yang tepat," katanya.

(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com