sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 04:32 WIB

'Scudetto Kedelapan Juventus Raihan yang Spesial'

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Juventus, Sami Khedira. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images) Pemain Juventus, Sami Khedira. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Turin - Juventus baru saja memastikan diri menjadi juara Liga Italia 2018/2019. Scudetto kedelapan berurutan itu disebut sebagai raihan yang spesial.

Kemenangan atas Fiorentina menjadi penentu Juve menjadi juara Liga Italia musim ini. Meski Liga Italia masih menyisakan lima laga, raihan angka tim asuhan Massimiliano Allegri itu sudah tak bisa dikejar pesaing terdekat, Napoli.

Juve sudah mengumpulkan 87 poin dari 33 kali bermain. Kumpukan itu berjarak 20 angka dari Napoli di posisi kedua.




Pemain Juve, Sami Khedira, membahas mengenai kesuksesan tim asal kota Turin itu. Dia juga sembari mencurahkan hati mengenai kesulitan untuk mengejar ambisi memulangkan Si Kuping Besar ke Italia.

"Ini suatu hal yang spesial, yang tak bsa dianggap remeh. ni merupakan kesuksesan besar," kata Khedira di Football Italia.

"Liga Champions merupakan salah satu bidikkan Juventus, tapi tak mudah: tujuh atau delapan tim juga bermimpi untuk memenanginya."

"Oleh karena alasan itu, kami harus menerima tersingkirnya kami, bahkan itu menyakitkan. Kita akan mencoba memenanginya di masa depan," dia menambahkan.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed