sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Mei 2019 18:56 WIB

Aduh, Ronaldo Tak Sengaja Benturkan Trofi ke Kepala Anaknya

Doni Wahyudi - detikSport
Bersama keluarganya Ronaldo merayakan menjadi juara Liga Italia (REUTERS/Massimo Pinca) Bersama keluarganya Ronaldo merayakan menjadi juara Liga Italia (REUTERS/Massimo Pinca)
Turin - Saat bersiap akan foto bersama, Cristiano Ronaldo tak sadar trofi juara Liga Italia yang dia pegang bergerak. Piala berukuran besar itu mengenai pelipis anaknya.

'Momen keluarga' ini terjadi usai Juventus bermain imbang 1-1 dengan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia di akhir pekan lalu. Usai laga tersebut Juventus menggelar pesta juara Serie A musim 2018/2019.

Seluruh pemain membawa anggota keluarganya untuk merayakan keberhasilan menaklukkan Serie A, tak terkecuali Ronaldo. Bintang asal Portugal itu membawa serta ibunya, Maria Dolores, istrinya, Georgina Rodríguez, dan anak tertua, Cristiano Ronaldo jr.



Seperti sudah banyak termuat di banyak berita dan tersebar di media sosial, Ronaldo bersama keluarganya difoto bersama dalam beberapa pose. Salah satunya ternyata berujung kecelakaan kecil.

Ketika mereka berempat tengah berbaris siap diambil fotonya, Ronaldo tak menyadari piala yang dia pegang bergeser posisinya. Piala itu rubuh mengenai kepala Ronaldo Jr, nyaris mengenai mata kanannya.

Ronaldo terlihat mengucapkan sesuatu usai kejadian itu. Namun sejurus kemudian dia dia langsung siap-siap difoto lagi.




Justru Maria Dolores yang terlihat lebih memberi perhatian atas apa yang terjadi pada cucu pertamanya itu. Dia megusap-usap wajah Ronaldo Jr, sebelum sesi foto benar-benar dilanjutkan. (din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com