sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 13:07 WIB

Guardiola Bertemu Juventus di Milan

Randy Prasatya - detikSport
Pep Guardiola dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Juventus di Milan. (Foto: Carl Recine/Reuters) Pep Guardiola dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Juventus di Milan. (Foto: Carl Recine/Reuters)
Jakarta - Juventus belum dapat pelatih anyar setelah memutuskan tak lagi bersama Massimiliano Allegri musim depan. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan bertemu dengan perwakilan Juventus di Milan.

Guardiola datang ke Milan dalam tujuan acara amal. Di sela-sela kunjungan itu, pertemuan dengan pihak Juventus berlangsung.

Menurut Mario Gago Huerta, jurnalis radio Spanyol Onda Cero, Guardiola berbincang dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici pada Selasa lalu. Meski terlibat pembicaraan, Guardiola masih diyakini tak akan berlabuh ke Turin.


Gago yakin pria asal Catalan itu tidak akan menggantikan Allegri bahkan jika City dijatuhi sanksi Financial Fair Play (FFP). Guardiola disebut akan bertahan di klub juara Liga Inggris 2018/2019 itu meski dilarang tampil di Liga Champions.

Selain nama Guardiola, Juve juga dikaitkan dengan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspur, dan Didier Deschamps.

Belum ada tanda-tanda pasti ke mana arah intaian Juve untuk pelatih musim depan. Namun Si Nyonya Tua diyakini akan gencar melakukan pendekatan setelah final Liga Champions selesai.

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com