sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 12:17 WIB

Juventus Umumkan Pelatih Baru 14 Juni?

Randy Prasatya - detikSport
Juventus diindikasikan bakal perkenalkan pelatih baru pada 14 Juni 2019. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Juventus diindikasikan bakal perkenalkan pelatih baru pada 14 Juni 2019. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta - Juventus belum menunjuk pelatih anyar untuk musim depan. Si Nyonya Tua diyakini bakal mengumumkan pelatih baru pada 14 Juni 2019.

Kebersamaan Juve dan Massimiliano Allegri sudah dipastikan tamat pada akhir musim ini. Maurizio Sarri, Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, dan Simone Inzaghi masuk dalam jajaran nama yang dikaitkan ke Bianconeri.

Football Italia melaporkan bahwa beberapa fans berkeyakinan bahwa Juve sudah mendapatkan pelatih. Isunya kini berubah menjadi kapan manajemen mengumumkan nama penerus Allegri.


Keanehan terjadi saat tiket penjualan untuk memasuki J-Museum dan tur Stadion Allianz Juventus pada 14 Juni dihilangkan. Ada indikasi klub sedang mempersiapkan acara besar pada hari itu.

J-Museum adalah salah satu lokasi yang wajib disinggahi para pelatih dan pemain yang baru diperkenalkan Juve ke publik. Belum lama ini, Aaron Ramsey mengunjungi J-Museum untuk melihat sejarah klub.



Simak juga video 'Allegri Mundur dari Juventus':

[Gambas:Video 20detik]

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com