sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 08:59 WIB

Paulo Dybala Ikrarkan Kesetiaan pada Juventus

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Alberto Lingria/Reuters) Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Turin - Paulo Dybala mengikrarkan kesetiaan pada Juventus. Pemain Argentina menyanggah pernyataan kakaknya, Gustavo, mengenai masa depan.

Dybala dikabarkan ingin pindah dari Juventus. Inter Milan, Atletico Madrid, dan Manchester United disebut menjadi peminatnya.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Gustavo dalam sebuah wawancara dengan radio di Argentina. Dia bilang bahwa ini saat yang bagus buat Dybala meninggalkan Allianz Stadium.

Dybala masih betah di Juve, dia memberikan sanggahan atas pernyataan Gustavo itu. Apalagi kontraknya masih berlaku sampai 2021.




"Kakak saya bicara menurut pendapatnya sendiri. Saya sudah berbicara dengan (Fabio) Paratici dan dia tahu yang saya pikirkan. Saya ingin bertahan di Juventus," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Ini tidak tergantung pada saya, klub yang akan memutuskan berdasarkan ide pelatih baru nantinya. Tapi yang jelas saya ingin lanjut di Juventus," dia menambahkan.

Dybala masih gelap mengenai pelatih yang akan menjadi pengganti Massimiliano Allegri. Tapi, dia yakin Juventus akan merekrut pelatih hebat.

"Kami tak tahu siapa yang akan menjadi pelatih baru. Tapi mudah-mudahan dia adalah seseorang yang hebat sehingga kami bisa memenangi segalanya. Kami berterima kasih dan salut kepada Massimiliano Allegri. Kami bersyukur atas apa yang dia lakukan," tutur Dybala.




(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed