sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Mei 2019 17:20 WIB

Inter Harus Keluarkan Rp 402 Miliar Jika Pecat Spalletti

Randy Prasatya - detikSport
Luciano Spalletti dikabarkan bakal dipecat Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Luciano Spalletti dikabarkan bakal dipecat Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Inter Milan santer dikabarkan bakal mengganti Luciano Spalletti. Jika itu terjadi, Nerazzurri harus membayar kompensasi sebesar 25 juta euro atau setara Rp 402 miliar.

Kontrak Spalletti di Inter baru akan habis pada Juni 2021. Inter dikabarkan tak akan menuntaskan jalinan kerja sama dengan Spalletti yang sudah disepakati.

Antonio Conte menjadi kandidat yang paling terdepan sebagai pengganti Spalletti. Media Italia seperti Corriere dello Sport dan Sky Sport Italia menyebut bahwa Conte akan menandatangani kontrak tiga tahun.


Media tersebut juga menegaskan bahwa perceraian Inter dengan Spalletti tidak akan murah. Klub harus mengeluarkan uang sebesar 25 juta euro sebagai kompensasi.

Spalletti memang belum mampu mempersembahkan trofi untuk Inter. Namun pria berkepala plontos itu berhasil membawa Inter ke Liga Champions dua kali secara beruntun.

Sebelum Spalletti datang, Inter gagal bersaing berebut tiket Liga Champions. Inter kala itu terakhir kali tampil di Liga Champions pada 2011/2012.

(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed