sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Jun 2019 16:12 WIB

Rumor Transfer: Napoli Saingi Inter Milan untuk Rekrut Romelu Lukaku

Putra Rusdi K - detikSport
Napoli dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Romelu Lukaku (Foto: Reuters) Napoli dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Romelu Lukaku (Foto: Reuters)
Naples - Napoli dikabarkan tertarik mendapatkan Romelu Lukaku. Il Partenopei siap bersaing dengan Inter Milan, yang juga menaruh minat pada penyerang asal Belgia ini.

Lukaku santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Inter Milan, yang kini dilatih Antonio Conte, menjadi klub yang dikaitkan dengan striker berusia 26 tahun itu.

Upaya Inter mendaratkan Lukaku ke Guisseppe Meazza kini bakal mendapat saingan dari Napoli. Dilansir La Gazzetta dello Sport, klub yang dilatih Carlo Ancelotti itu juga berhasrat mendatangkannya.

Guna menyaingi Inter, Napoli dilaporkan siap memberikan Lukaku gaji yang lebih tinggi. Mantan penyerang Chelsea dan Everton diklaim bakal mendapatkan gaji 8 juta euro atau Rp 128 miliar per musim jika bergabung dengan Inter.


Sementara Napoli bakal memberikan Lukaku gaji sebesar 10 juta euro atau Rp 160 miliar. Kendati begitu, gaji yang ditawarkan dua raksasa Serie A itu masih lebih kecil dari gaji yang diterima Lukaku di MU, yang mencapai 11 juta euro per tahun atau Rp 176 miliar).

Meski begitu, peluang Lukaku hengkang ke Negeri Pizza tetap terbuka lebar. Pasalnya, Lukaku sudah berkali-kali mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Italia.

Selain itu, kondisinya di MU juga tak terlalu baik. Lukaku mulai kerap dicadangkan sejak Setan Merah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Berkurangnya menit bermain membuat Lukaku hanya mengemas 15 gol dari 45 laga di musim ini.

(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed