sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Jun 2019 00:56 WIB

Rumor Transfer: Dejan Lovren Masuk Bidikan AC Milan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Dejan Lovren kabarnya tengah dibidik AC Milan (Action Images via Reuters/Craig Brough) Dejan Lovren kabarnya tengah dibidik AC Milan (Action Images via Reuters/Craig Brough)
Milan - AC Milan sedang dalam misi memperkuat lini belakang mereka. Bek Liverpool, Dejan Lovren, dikabarkan masuk dalam daftar incaran utamanya.

Peran Lovren di Liverpool berkurang drastis pada musim 2018/2019. Ia hanya tampil 15 kali sebagai starter di semua ajang. Keberadaan Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez membuat Lovren hanya menjadi pelapis.

Padahal sejak bergabung dengan Si Merah di musim 2014/2015, Lovren hampir selalu menjadi pilihan utama. Tiap musimnya Lovren hampir selalu tampil lebih dari 30 pertandingan di semua ajang.





Menjadi bek tengah pilihan keempat tentu situasi yang menyenangkan untuk Lovren. Tak ayal masa depan Lovren di Liverpool lantas dispekulasikan menyusul kabar ketertarikan.

Menurut kabar Sky Italia yang dikutip Metro, Milan siap membuat tawaran untuk Lovren ketika Marco Giampaolo resmi diangkat sebagai pelatih.

Milan diprediksi akan merombak total skuat di bawah asuhan Giampaolo. Seiring peluang hengkang Cristian Zapata, Lovren dinilai menjadi target utama di pos bek tengah.




Menurut The Times, Milan akan membuat penawaran sebesar 25 juta pounds untuk bek 29 tahun tersebut. Rumor ini semakin kencang karena calon Direktur Olahraga Milan, Ricky Massara, dianggap sebagai fans berat Lovren.

Sejauh ini Liverpool baru dipastikan kehilangan Daniel Sturridge dan Alberto Moreno yang kontraknya tak diperpanjang. Juergen Klopp juga sudah mengindikasikan tak bakal mengubah skuat secara besar-besaran untuk musim depan.


(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed