sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Jun 2019 20:30 WIB

Digosipkan Akan Dijual, Nainggolan: Saya Masih Punya Kontrak dengan Inter

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Radja Nainggolan kabarnya masuk daftar jual Inter MIlan (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Radja Nainggolan kabarnya masuk daftar jual Inter MIlan (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Radja Nainggolan kabarnya masuk daftar jual Inter Milan. Namun Nainggolan menepis kemungkinan pergi dari Inter karena masih punya kontrak.

Pekan lalu, Corriere della Sera melaporkan kalau Nainggolan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dijual Inter. Masuknya nama gelandang berusia 31 tahun itu kabarnya atas rekomendasi Antonio Conte.

Surat kabar tersebut kemudian menyebut bahwa Nainggolan ingin kembali ke AS Roma jika dijual. Inter diklaim akan melepas Nainggolan dengan nilai tidak kurang dari 29 juta euro.


Ketika ditanya soal kemungkinan meninggalkan Giuseppe Meazza, Nainggolan menekankan kalau ia masih terikat kontrak dengan Inter. Pemain berdarah Indonesia itu punya kontrak sampai 2022.

"Saya punya kontrak dengan Inter dan saya tenang," ujar Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

Nainggolan baru gabung Inter dari Roma pada musim panas tahun lalu. Inter membayar 24 juta euro plus Davide Santon dan Nicolo Zaniolo untuk mendapatkan Nainggolan.

Namun musim pertama Nainggolan bersama Nerazzurri tak berjalan mulus karena ia diganggu cedera. Ia cuma 22 kali main sebagai starter di Serie A dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed