sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Jun 2019 19:00 WIB

Moratti Tak Sabar Lihat Conte Mulai Tangani Inter

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images) Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Milan - Inter Milan sudah memilih Antonio Conte menjadi pelatih baru. Eks presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, tak sabar melihat hasil racikan strategi eks pelatih Tim Nasional Italia itu.

Conte ditunjuk menggantikan Luciano Spalletti menjadi peracik strategi Inter yang baru. Pelatih 49 tahun itu sudah membuktikan diri di Juventus dan Chelsea.

Juve dibawanya menjadi juara Liga Italia tiga kali berurutan. Sementara Chelsea diantarkan menjadi juara Liga Inggris dan sekali memenangi Piala FA.

Sejarahnya yang dekat dengan Bianconeri ini juga yang membuat kepindahan Conte ke Inter menimbulkan kegaduhan. Dia dinilai menjadi pengkhianat oleh pendukung The Old Lady.




Moratti menilai bahwa pilihan Inter pada Conte merupakan keputusan yang tepat.

"Dia akan memberi arti lebih pada klub. Conte merupakan pilihan bagus. Sekarang, kita menunggu dia untuk mulai bekerja," kata Moratti di Football Italia.

Inter sudah nyaris satu dasawarsa tak pernah menjuarai Liga Italia. Terakhir memenangi scudetto pada 2009/2019.

Sementara piala terkahir yang bisa dimenangi di ajang Coppa Italia 2010/2011. Saat itu, La Beneamata dilatih oleh Leonardo.




Moratti Tak Sabar Lihat Conte Mulai Tangani Inter
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed