sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 11:55 WIB

Rumor Transfer: Bukan Juventus, James Rodriguez Menuju Napoli?

Yanu Arifin - detikSport
James Rodriguez kabarnya merapat ke Napoli, kendati sebelumnya kuat dirumorkan akan bergabung dengan Juventus. (Foto: Octavio Passos/Getty Image) James Rodriguez kabarnya merapat ke Napoli, kendati sebelumnya kuat dirumorkan akan bergabung dengan Juventus. (Foto: Octavio Passos/Getty Image)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Jakarta - James Rodriguez belakangan santer dikaitkan dengan Juventus. Namun, laporan terbaru menyebut gelandang asal Kolombia itu bakal menuju Napoli.

James memutuskan enggan lanjut bermain di Bayern Munich. Pemain berusia 28 tahun itu akan kembali ke Real Madrid, namun kemungkinan besar dilepas lagi.

Sebelumnya, James dikaitkan dengan Juventus. Klaim ketertarikan Cristiano Ronaldo bermain dengannya menguatkan rumor tersebut.




Tapi laporan terbaru menyebut, James tidak akan menuju Turin. Topskorer Piala Dunia 2014 itu kabarnya justru segera menuju rival Juventus, Napoli.

Seperti dilansir Calciomercato berdasarkan laporan Sky Sport, Real Madrid kabarnya setuju melepas James ke Napoli dengan status pinjaman. Saat ini, agennya yakni Jorge Mendes sudah ke Madrid guna merampungkan transfernya.




Napoli diklaim punya opsi membelinya seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 479,2 miliar. Dan James sendiri kabarnya sudah sepakat bermain di Kota Naples musim depan.

James sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan Napoli. Media Jerman, Kicker, sempat mengklaim James berpotensi bereuni dengan Carlo Ancelotti di Il Partenopei. (yna/mrp)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com