sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 05:20 WIB

Inter Permanenkan Politano

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Inter Milan mempermanenkan status Matteo Politano yang sebelumnya dipinjam dari Sassuolo (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Inter Milan mempermanenkan status Matteo Politano yang sebelumnya dipinjam dari Sassuolo (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Matteo Politano jadi milik Inter Milan sepenuhnya. Nerazzurri mengambil opsi untuk mempermanenkan status winger 25 tahun itu.

Politano gabung Inter dari Sassuolo pada awal musim lalu. Ia awalnya digaet dengan status pinjaman.

Di sepanjang 2018/2019, Politano main 48 kali di semua kompetisi. Ia mencatatkan enam gol dan delapan assist untuk Inter.


Usai satu musim yang menjanjikan, Politano dipermanenkan Inter. Untuk mempermanenkan Politano, Inter kabarnya harus membayar 20 juta euro (Rp 321 miliar).

"FC Inter Milan mengonfirmasi bahwa klub sudah mengambil opsi untuk membeli Matteo Politano dari Sassuolo secara permanen," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

Inter juga mempermanenkan status Eddie Salcedo yang dipinjam dari Genoa. Striker 17 tahun itu tampil apik bersama tim primavera Inter dengan mencetak 13 gol dari 35 kali penampilan.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com