sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jul 2019 15:46 WIB

Moratti: Icardi Lebih Kuat Dibandingkan Dzeko-Lukaku

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Massimo Pinca/Reuters) Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Milan - Inter Milan dikaitkan dengan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku. Eks Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, menilai Mauro Icardi lebih kuat dari keduanya.

Icardi dikabarkan akan dilepas oleh Inter. Sebagai gantinya, Dzeko atau Lukaku yang akan didatangkan sebagai amunisi lini depan yang baru.

Dalam beberapa musim belakangan, Icardi memang terus-terusan berbuat onar di Inter. Dia sering meminta kenaikan gaji. Ban kapten yang diemban Icardi sampai dicopot.

Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, dikabarkan sudah bertemu dengan Juventus di Ibiza, Spanyol, untuk membahas kepindahan pemain 26 tahun itu.




Moratti sadar situasi Inter dengan Icardi cukup rumit. Tapi, dia takkan mempermasalahkan tingkah lakunya di luar lapangan kalau tetap tampil baik di atas lapangan.

Icardi merupakan penyerang tajam selama membela Inter. Di Serie A, dia sudah membukukan 111 gol dalam 188 pertandungan di Serie A.

"Dzeko dan Lukaku merupakan striker luar biasa. Salah satu bakat hebat, yang lainnya mempunyai fisik yang luar biasa. Tapi, Icardi lebih kuat," kata Moratti di Calciomercarto.

"Kasusnya sungguh rumit. Saya tak pernah menghadapi hal yang rumit seperti ini dalam manajemen saya. Jelas, kalau Icardi hengkang ke Juventus, sebuah tim Juventus yang sudah kuat menjadi lebih kuat lagi."

"Saya tak peduli mengenai sikap Icardi di sosial Media, saya selalu mengevaluasi pemain dari sikap di lapangan dan latihan," dia menambahkan.


(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com