sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Jul 2019 02:05 WIB

Maldini: Donnarumma Tak Dijual

Randy Prasatya - detikSport
Paolo Maldini menegaskan bahwa Gianluigi Donnarumma masuk dalam proyek jangka panjang AC Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Paolo Maldini menegaskan bahwa Gianluigi Donnarumma masuk dalam proyek jangka panjang AC Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Paolo Maldini menegaskan bahwa Gianluigi Donnarumma tak akan dijual AC Milan. Donnarumma masuk ke proyek jangka panjang klub.

Sempat beredar kabar bahwa Milan akan menjual Donnarumma. Kiper 20 tahun tersebut diduga tak mau memperpanjang kontrak yang menyisakan dua tahun lagi.

Spekulasi tersebut dijawab oleh Maldini, yang kini beralih posisi dari Direktur Pengembangan dan Strategi Olahraga AC Milan ke Direktur teknik.


"Gagasan yang kami miliki saat ini adalah menjaga Donnarumma untuk waktu yang sangat lama. Pada saat ini, itulah posisi kami," kata Maldini seperti dikutip dari Football Italia.

Donnarumma dalam beberapa pekan terakhir dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu kabarnya siap menyodorkan uang 20 juta euro ke Milan beserta kiper Alphonse Areola.

Hal tersebut dilaporkan Calciomercato tak akan terwujud. Donnarumma memilih ingin tetap di Milan. Keputusan diambil setelah melakukan diskusi dengan keluarga dan juga agennya, Mino Raiola.

(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com