sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jul 2019 15:47 WIB

Terlalu Dini Bicara Scudetto, Inter Fokus Jawab Tuntutan Conte Dulu

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Inter Milan memulai era baru bersama Antonio Conte. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS) Inter Milan memulai era baru bersama Antonio Conte. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS)
Jakarta - Inter Milan memulai siklus baru dengan Antonio Conte. Bicara kans meraih Scudetto masih terlalu dini, skuat saat ini fokus menjawab tuntutan sang pelatih.

Conte didatangkan Inter musim panas ini untuk menggantikan Luciano Spalletti. Dengan kehadirannya, Nerazzurri diprediksi bisa berbicara banyak dalam persaingan Scudetto.




Seperti diketahui, Conte berpengalaman membawa Juventus juara Serie A tiga musim beruntun dari 2012-2014. Ia juga membawa Chelsea juara di Inggris.

Peluang Inter cukup bagus karena Juventus yang juara delapan musim terakhir, sedang memulai era baru bersama Maurizio Sarri.

Bek Inter Stefan De Vrij menilai terlalu prematur untuk membahas kans juara. Tapi ia bisa menjanjikan skuat Inter sedang bekerja keras untuk naik level bersama Conte.




"Conte adalah pelatih juara, itu sangat jelas. Dia selalu membuat kami bekerja dengan intensitas tinggi di latihan dan menuntut yang sama di pertandingan. Kami bekerja dengan bagus," ujarnya kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto karena musim baru dimulai tiga hari lalu. Kami tak boleh memikirkan yang lainnya, hanya diri kami sendiri, dengan niat untuk tumbuh dan menjalani musim yang lebih baik dari yang lalu."

"Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik, demi membawa klub kembali ke posisi semestinya. Seperti yang Conte bilang, kami akan selalu meninggalkan lapangan dengan seragam penuh keringat," imbuhnya.




Inter musim lalu finis keempat di Serie A, dengan 69 poin dari 38 pertandingan. (raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed