sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Agu 2019 06:14 WIB

Dear Roma, Totti Ingin Hari-Hari Terakhir Bursa Transfer Dimaksimalkan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Francesco Totti berharap AS Roma memaksimalkan hari-hari terakhir bursa transfer. (Foto: Enrico Locci/Getty Images)
Jakarta - Masih ada lima hari tersisa di bursa transfer musim panas Serie A. Francesco Totti berharap AS Roma bisa memperkuat sektor yang rapuh di hari-hari terakhir ini.

Roma sejauh ini sebenarnya sudah cukup aktif di bursa transfer. Giallorossi merekrut total enam pemain: Leonardo Spinazzola, Amadou Diawara, Pau Lopez, Mert Certin, Gianluca Mancini, dan Jordan Veretout.




Tapi pelatih Roma Paulo Fonseca menyatakan masih butuh bek tengah, selepas laga pertama musim ini. Dalam pertandingan kontra Genoa di Olimpico tersebut, 'Serigala Ibukota' berimbang 3-3 dengan Genoa usai tiga kali memimpin.

Penyerang legendaris Roma, Francesco Totti, cuma bisa berharap tim bisa memaksimalkan bursa transfer yang masih akan buka hingga 2 September mendatang. Ia kini sudah tak menjabat sebagai direktur klub, sehingga tak bisa memberikan masukan langsung ke manajemen.

Untuk posisi bek seperti yang disoroti Fonseca, Roma belakangan dikaitkan dengan Dejan Lovren dan Daniele Rugani.




"Ini jelas jenis musim yang berbeda untuk saya, karena menyaksikan Roma bermain di televisi pada Minggu kemarin bikin saya berpikir. Itu merupakan keputusan saya dan saya mempertahankannya, tapi sebagai seorang penggemar saya berharap klub bisa melakukan sesuatu lebih di beberapa hari terakhir bursa transfer, demi memastikan setidaknya Roma bisa bertarung untuk satu posisi Liga Champions," ungkap Totti kepada Radio Radio.

"Saya harap saya keliru, tapi ketika Anda berada di sepakbola selama 30 tahun, Anda punya pengamatan yang jeli. Saya rasa banyak penggemar seperti saya berharap bisa melihat Roma yang bagus, yang bisa kembali ke Liga Champions dan berharap klub bekerja di arah tersebut," imbuh pemilik medali juara Piala Dunia 2006 tersebut seperti dilansir Football Italia.




Simak Video " Francesco Totti Kini Bentuk Agensi Pencari Bakat"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com