sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Agu 2019 08:25 WIB

Totti: Tiga Besar Serie A Sudah Mapan, Roma Kejar Satu Posisi Sisa

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
AS Roma diperkirakan cuma bisa mengejar posisi empat Serie A musim ini. (Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino) AS Roma diperkirakan cuma bisa mengejar posisi empat Serie A musim ini. (Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino)
Jakarta - Francesco Totti percaya tiga besar Serie A musim ini sudah ditetapkan, dengan Juventus kandidat terkuat juara. AS Roma hanya mampu memburu satu posisi sisa.

Dua tim yang diperkirakan legenda Roma itu jadi pesaing utama Juventus adalah Napoli dan Inter Milan. Bukan tanpa alasan, keduanya memperkuat diri dengan signifikan.




Napoli membeli Kostas Manolas dan Hirving Lozano. Duet Manolas dan Kalidou Koulibaly diperkirakan bakal membuat Partenopei jadi tim dengan salah satu pertahanan terbaik di Liga Italia.

Sementara Inter sudah merekrut beberapa pemain, untuk mendukung Antonio Conte membangun era baru. Hadirnya Nicolo Barella, Stefano Sensi, Diego Godin, dan Romelu Lukaku mengantar mereka jadi salah satu kandidat juara.

Sementara Roma disebut Totti bakal berjuang untuk satu posisi terakhir di zona Liga Champions. Itupun dengan catatan jika Roma bisa memaksimalkan sisa waktu bursa transfer.




"Saya masih meyakini Juventus adalah tim untuk ditaklukkan musim ini, karena mereka kuat baik secara tim maupun klub. Tapi tahun ini Inter dan Napoli memperkuat diri dan saya melihat pertarungan tipe lain," ujar Totti kepada Radio Radio.

"Saya rasa tiga teratas sudah ditetapkan, kemudian segala sesuatunya bisa terjadi selepas itu. Sayangnya, Roma cuma bisa berharap bertarung untuk posisi empat. Itu realita situasinya, melihat yang terjadi di pramusim."

"Napoli dan Inter bisa mengganggu Juve sampai akhir. Tapi kita semua tahu ketika mereka perlu menginjak pedal gas, Juve melakukannya sepanjang tahun," tambahnya dilansir Football Italia.




Simak Video "Gol Gladbach di Injury Time Bikin Roma Nyesek!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com