sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 19:06 WIB

Presiden Napoli: Icardi ke Liga Prancis Biar Terlihat Menonjol Lagi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mauro Icardi gabung PSG di musim panas tahun ini. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Mauro Icardi gabung PSG di musim panas tahun ini. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Napoli akui mencoba merekrut Mauro Icardi, tapi penyerang Argentina itu memilih Paris Saint-Germain. Presiden Napoli mencibir langkah Icardi itu.

Icardi ditepikan Inter Milan menjelang musim 2019/2020 ini. Pelatih baru Nerazzurri Antonio Conte tak memasukannya ke dalam rencana ke depan.


Pemain yang sempat bersitegang dengan manajemen Inter karena persoalan kontrak itu kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Napoli, Juventus, AS Roma, dan PSG disebut-sebut menaruh minat.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan sudah menawarkan proposal senilai 65 juta euro ke Inter, dengan gaji sekitar 12 juta euro per tahun ke Icardi. Tapi tawaran itu tak berujung ke kesepakatan.


Icardi pada akhirnya menerima pinangan PSG sebagai pemain pinjaman selama semusim. Les Parisiens punya opsi mempermanenkan pemain 26 tahun itu seharga 70 juta euro.

"Saya menawarkan Inter 60 juta euro, plus bonus-bonus dengan total nilai 65 juta euro. Sementara saya menyodorkan Wanda Nara (istri dan agen Icardi) gaji kotor sekitar 12 juta euro (per tahun) untuk suaminya," ungkap De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.


"Icardi tidaklah bodoh dan mungkin dia merasa untuk menaikkan dirinya lagi di level Eropa, dia harus pergi ke tim seperti PSG, di mana dia bisa lebih mudah menonjol ketimbang di Napoli. Buatnya, itu adalah pilihan terbaik," tandasnya seperti dilansir Football Italia.

Simak Video "Icardi Kembali, Satu Gol Satu Assist untuk Nerazzurri"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com