sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 00:17 WIB

Conte Bertekad Bikin Alexis Sanchez Bersinar Lagi

Randy Prasatya - detikSport
Alexis Sanchez telah berkostum Inter Milan. (Foto: istimewa) Alexis Sanchez telah berkostum Inter Milan. (Foto: istimewa)
Jakarta - Alexis Sanchez tak mampu bersinar saat berkostum Manchester United. Antonio Conte bertekad mengembalikan performa Sanchez di Inter Milan.

Inter memboyong Sanchez dari MU dengan status pinjaman. Pria asal Chile itu dilepas lantaran gagal bersinar.

Selama satu setengah musim di MU, Sanchez cuma bisa melesakkan lima gol dari 45 laga. Sanchez juga beberapa kali harus menepi karena cedera.

Meski gagal tampil oke di MU, Conte masih mau membawa Sanchez ke Inter. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu percaya bisa mengembalikan performa Sanchez.


"Dia pemain yang bagus. Dia memenangi trofi. Bermain untuk Manchester United dan Barcelona," kata Conte seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia cepat, kuat, dan tangguh. Kami harus membantunya mengembalikan kepercayaan yang hilang di Inggris selama beberapa tahun terakhir karena berbagai alasan," sambungnya.

"Kualitasnya tidak usah dipertanyakan lagi. Kami harus membantunya kembali menjadi Alexis yang kita semua tahu. Saya akan mempertimbangkannya begitu dia siap," tegasnya.






Simak Video "Sah! Inter Datangkan Alexis Sanchez"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com