sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Okt 2019 22:30 WIB

Kritik Fans Membakar Semangat Pioli

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Stefano Pioli pelatih baru AC Milan (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Stefano Pioli pelatih baru AC Milan (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Milan - Penunjukan Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan dapat respons negatif dari fans. Kritik dari suporter itu membuat Pioli semakin termotivasi.

Pioli resmi ditunjuk sebagai pelatih Milan, Rabu (9/10/2019), menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat. Pioli diikat kontrak sampai 2021.

Sebelum dikonfirmasi sebagai pelatih Milan, Pioli sudah dapat sambutan jelek dari fans. Seruan #PioliOut sudah menggema di media sosial saat rumor penunjukan mantan pelatih Inter Milan itu muncul.


"Saya datang ke sini dengan antusiasme dan semangat. Saya yakin kami bisa melakukan hal-hal luar biasa bersama," ujar Pioli dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Saya respek kepada fans dan mereka punya hak untuk mengkritik saya, tapi bagi saya itu adalah dorongan tambahan."

Pertandingan melawan Lecce di pekan kedelapan Liga Italia pada 20 Oktober akan jadi laga debut Pioli bersama Milan.

"Saya akan fokus baik ke pikiran pemain dan bagaimana kami menyiapkan diri di atas lapangan. Ini akan jadi 10 hari yang penting dan saya akan mencoba memaksimalkan setiap kesempatan," kata Pioli.



Simak Video "AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Jadi Pelatih"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com