sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Okt 2019 12:50 WIB

Inter Milan Ancang-ancang Rekrut Vertonghen?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Inter Milan dikabarkan mengincar Jan Vertonghen. (Foto: Paul Gilham/Getty Images) Inter Milan dikabarkan mengincar Jan Vertonghen. (Foto: Paul Gilham/Getty Images)
Jakarta - Inter Milan dikabarkan memantau perkembangan Jan Vertonghen di Tottenham Hotspur. Nerazzurri berencana merekrut bek Belgia itu musim panas tahun depan.

Kontrak Vertonghen bersama Tottenham akan berakhir pada akhir musim ini. Kansnya untuk pergi di bursa transfer Januari nanti sebenarnya terbuka, tapi Tottenham dikabarkan enggan melepas di periode ini kendati lebih menguntungkan secara finansial.


Nah Inter mulai menyusun rencana untuk memboyong bek 32 tahun itu secara cuma-cuma di musim panas 2020. Guardian melaporkan bahwa La Beneamata mempertimbangkan untuk menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Proposal akan mulai diajukan pada Januari nanti, saat Inter dan Vertonghen bisa bernegosiasi langsung. Tottenham diyakini berpikir ulang untuk menawarkan kontrak baru dengan durasi serupa.


Inter tengah menimbang sejumlah opsi untuk memperkuat lini belakang. Saat ini sudah ada nama Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Andrea Ranocchia di posisi tersebut, plus sejumlah pemain muda.

Vertonghen diperkirakan diproyeksikan untuk menjadi upgrade dari Ranocchia.

Inter musim ini mengawali dengan cukup baik, mengoleksi 22 poin dari sembilan pekan pertama Liga Italia. Tim besutan Antonio Conte itu ada di posisi dua sementara, satu poin di belakang Juventus.



Simak Video "Inter Ingin Angkut Vertonghen dari Tottenham?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com