sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 06:30 WIB

Giroud Sudah Sepakat Gabung Inter?

Putra Rusdi K - detikSport
Olivier GirouFoto: Michael Regan/Getty Images Olivier GirouFoto: Michael Regan/Getty Images
Jakarta - Olivier Giroud dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan. Jika hal ini benar adanya, ia akan kembali bereuni dengan Antonio Conte.

Inter kini tengah mencari penyerang anyar setelah Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United mengalami cedera panjang. Hal tersebut membuat Si Ular sangat bergantung dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk mengisi lini depan.

Beberapa nama muncul dalam daftar incaran Inter untuk didatangkan pada Januari mendatang. Giroud menjadi salah-satu nama yang disebut diinginkan merapat ke Giuseppe Meazza.



Keinginan Inter tersebut dikabarkan disambut dengan baik oleh penyerang asal Prancis tersebut. Dikutip dari Football Italia, Giroud dilaporkan bahkan sudah setuju untuk berseragam La Beneamata dengan kesepakatan transfer senilai 7 juta euro.

Penyerang 33 tahun ini memang sudah sangat ingin hengkang dari Chelsea. Ia tak kerasan karena jarang dimainkan oleh Frank Lampard di musim ini.

Ia hanya bermain dalam enam laga bersama The Blues. Mantan penyerang Arsenal ini kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Jika kabar ini benar, maka Giroud akan kembali bereuni dengan Conte. Pelatih asal Italia inilah yang merekrutnya ke Chelsea dari Arsenal pada pada Januari 2018.



Simak Video "Willian Bahagia di Chelsea, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com