sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Nov 2019 15:50 WIB

Juventus Berjumpa Lawan yang Paling Sering Dikalahkan di Liga Italia

Lucas Aditya - detikSport
Juventus berhadapan dengan tim yang paling sering dikalahkan di Serie A. (Foto: Massimo Pinca/Reuters) Juventus berhadapan dengan tim yang paling sering dikalahkan di Serie A. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Jakarta - Juventus melawat ke markas Atalanta di lanjutan Liga Italia. Bianconeri bertemu dengan lawan yang paling sering mereka kalahkan di Serie A.

Di Gewiss Stadium, Sabtu (23/11/2019) malam WIB Juventus dijamu Atalanta. Tim asuhan Maurizio Sarri datang ke kandang Atalanta dengan status satu-satunya tim yang belum tumbang di Liga Italia.

Opta juga melansir modal sip lain dari Juventus menuju lawatan ke kandang Atalanta. Di Liga Italia, Si Nyonya Besar menjadi tim yang paling sering mengalahkan Atalanta, dengan catatan 64 kali menang.


Berikut ini data-fakta lainnya Atalanta vs Juventus.

1. Juventus sudah lebih dari 18 tahun tak kalah dari Atalanta. Kekalahan terakhir itu ditelan pada Februari 2001. Setelah itu, Juve menang 23 dan imbang enam kali saat bertemu Gli Orobici.

2. Juventus selalu membukukan gol dalam 20 lawatan ke markas Atalanta di Serie A. Terakhir kali gagal bikin gol pada September 1991 --ini merupakan rentetan terpanjang Juve melawan klub Italia.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kemenangan Juve Kontra Atalanta Memakan Korban, 3 Pemain Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com