sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 01 Des 2019 23:09 WIB

Parma Vs Milan: Gol Telat Theo Hernandez Menangkan Rossoneri 1-0

Yanu Arifin - detikSport
AC Milan menang 1-0 lewat gol telat Theo Hernandez. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Parma - AC Milan memetik tiga poin saat menghadapi Parma di pekan ke-14 Liga Italia. Gol telat Theo Hernandez jelang laga bubar menentukan kemenangan Rossoneri 1-0.

Bertandang ke Stadion Ennio Tadini, Minggu (1/12/2019), Milan banyak menekan Parma sejak menit awal. Namun, penyelesaian akhir tim asuhan Stefano Pioli tak mampu menghadirkan gol.

Opta mencatat, Milan menguasai bola sebesar 66,4 persen atas Parma. Hakan Calhanoglu dkk juga bisa melepaskan 27 shots, namun cuma 8 shots yang on target, dan gol yang tercipta cuma satu.


[Gambas:Opta]



Di babak pertama, berkali-kali Milan mendapat peluang ke gawang Parma. Dari mulai peluang Hakan Calhanoglu di menit kedua, hingga berturut-turut dari Franck Kessie dan Krzysztof Piatek, tak ada yang berbuah gol. Skor 0-0 bertahan saat turun minum.

Di babak kedua, Milan masih mendominasi Parma. Calhanoglu punya dua kali peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-51 dan 56, namun bolanya masih bisa diredam.

Sampai akhirnya, gol kemenangan Milan datang dua menit jelang waktu normal habis. Theo Hernandez merobek gawang Parma lewat sepakan di kotak penalti, memanfaatkan bola muntah Goal! Parma 0, Giacomo Bonaventura. Skor 1-0 bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan membuat Milan naik ke posisi 11 klasemen Liga Italia dengan 17 poin dari 14 laga. Sementara Parma tertahan di peringkat 9 dengan raihan 18 poin.


Simak Video "Comeback, Milan Kalahkan Parma 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com