sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Des 2019 22:28 WIB

Napoli Akan Gantikan Ancelotti dengan Gattuso Pekan Ini?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Carlo Ancelotti dikabarkan akan dipecat Napoli dan digantikan Gennaro Gattuso. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Naples - Napoli santer dikabarkan akan melakukan pergantian pelatih pekan ini juga. Carlo Ancelotti digantikan eks pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Partenopei mesti mendepak Ancelotti hanya sekitar 1,5 tahun setelah ditunjuk pada musim panas 2018. Pasalnya, di awal musim ini Napoli melaju dengan mengecewakan.


Napoli menjalani puasa kemenangan di sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Dries Mertens dkk. mesti tergelincir ke peringkat ketujuh klasemen Liga Italia setelah gagal memenangi tujuh pertandingan terakhir.

Gattuso sedang lowong setelah berpisah dengan Milan pada akhir musim lalu. Mantan pemain berjuluk Si Badak itu dicopot setelah membawa Rossoneri finis kelima.

Tuttosport menyebutkan bahwa pelatih berusia 41 tahun itu dijadwalkan bertemu dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pada hari ini (9/12/2019).


Sementara itu jurnalis CalcioNapoli24, Ciro Venerato, mengklaim bahwa Gennaro akan menjadi pelatih Napoli secepatnya pada Rabu (11/12). Menyusul superagen Jorge Mendes menjadi perantara negosiasi antara Gattuso dan De Laurentiis.

Ancelotti masih akan mendampingi Napoli saat menjamu Genk dalam laga penentuan kelolosan dari fase grup Liga Champions, besok malam. Akan tetapi, apapun hasilnya diyakini tidak akan dapat menyelamatkan Ancelotti.



Simak Video "Gattuso Ngamuk Saat Dihina Fisioterapis Lazio"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com