sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Des 2019 18:40 WIB

Juventus Kirim Emre Can ke PSG Demi Paredes?

Randy Prasatya - detikSport
Juventus dikabarkan siap melepas Emre Can demi Leandro Paredes. (Foto: Marco Bertorello / AFP) Juventus dikabarkan siap melepas Emre Can demi Leandro Paredes. (Foto: Marco Bertorello / AFP)
Jakarta - Juventus dikabarkan sedang mengincar Leandro Paredes. Sebagai gantinya, Bianconeri ingin memberikan Emre Can ke Paris Saint-Germain.

Kabar tersebut dihembuskan oleh media Italia, Tuttosport. Kedua gelandang tersebut sedang frustrasi karena kurangnya waktu bermain di klub masing-masing.

Bersama Juventus sepanjang musim ini, Can baru main sebanyak tujuh kali, enam di antaranya sebagai pengganti. Gelandang asal Jerman itu juga namanya tak disertakan ke dalam skuat Juve di Liga Champions.

Paredes bernasib sedikit lebih baik dari Can. Musim ini dia sudah main 11 kali untuk PSG dengan lima di antaranya sebagai pengganti.


Namun, jumlah menit bermain tersebut dianggap belum memuaskan untuk Paredes. Mantan pemain Zenit dan AS Roma tersebut bahkan ingin mendesak pergi di bursa transfer musim dingin 2020.

Juventus dinilai ingin memanfaatkan situasi itu untuk mengambil Paredes dan menyerahkan Can ke PSG. Pertukaran ini dikabarkan cocok untuk semua pihak karena Paredes memiliki karakteristik lebih kreatif dan akan menjadi pengganti Miralem Pjanic.

Pada saat yang sama, Emre Can bisa menambah kukuh lini tengah PSG. Mantan pemain Liverpool ini punya kemampuan bertahan yang oke.




Simak Video "MU Tertarik Rekrut Emre Can?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com