Lautaro Tersanjung dengan Ketertarikan Barcelona, tapi....

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 20 Des 2019 20:19 WIB
Lautaro Martinez masih betah bermain di Inter Milan, meski tengah diincar Barcelona (Foto: Michal CIZEK / AFP)
Milan - Lautaro Martinez tengah menjadi incaran klub-klub top Eropa semisal Barcelona. Bintang muda Argentina itu mengaku tersanjung dengan ketertarikan Barca. Mau hengkang dari Inter Milan?

Lautaro tampil gemilang bersama Inter sejak awal musim ini. Dia sudah mencetak 13 gol dari 22 penampilan La Beneamata di seluruh kompetisi.

Ketajaman Lautaro itu pun mengundang berbagai klub untuk mencoba memboyong pemain 22 tahun itu. Salah satu yang paling getol adalah Barcelona, yang ingin menjadikannya sebagai pengganti Luis Suarez.

Lautaro mengaku tersanjung dengan ketertarikan klub besar seperti Barcelona kepada dirinya. Meski demikian, saat ini mantan pemain Racing Club itu lebih memilih bertahan di Giuseppe Meazza.


"Saya senang di sini, Inter rumah saya dan saya percaya Antonio Conte," kata Lautaro dikutip dari Football Italia.

"Ketertarikan klub lain menunjukkan jika saya berkembang dan bekerja di jalur yang benar. Itu hal yang paling penting buat saya," dia menambahkan.

"Di sini rumah saya. Saya selalu bersyukur kepada Inter yang telah membantu saya tumbuh," Lautaro mengungkapkan.

Lautaro diboyong Inter dari klub Argentina, Racing Club, pada musim panas 2018 dengan harga 22,5 juta euro. Ia diikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga tahun 2023.



Simak Video "Lukaku Brace, Inter Menang 4-0 Atas Benevento"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)