sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Des 2019 12:14 WIB

Gelar Pesta Ulang Tahun di Hari Pembantaian Milan, Calabria Minta Maaf

Randy Prasatya - detikSport
Alessio Romagnoli dan Andrea Conti usai AC Milan dikalahkan Atalanta 0-5. (Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Davide Calabria dikecam karena mengadakan pesta di hari yang sama saat AC Milan kalah telak dari Atalanta. Calabria minta maaf.

Calabria berusia 23 tahun pada 6 Desember lalu. Dia pun merencanakan pesta ulang tahunnya pada 22 Desember. Tanggal itu dipilih karena sudah memasuki libur musim dingin.

Sial buat Calabria. Sebelum pesta dimulai, Milan dihajar 0-5 dari Atalanta. Laga yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d'Italia itu digelar pada hari yang sama dengan jadwal pesta ulang tahun Calabria.

Video pesta ulang tahun Calabria beredar di internet. Itu membuat para tifosi Milan meradang.


"Saya bertanggung jawab penuh dan meminta maaf kepada mereka yang secara tidak langsung saya buat tersinggung. Namun, saya tak berniat begitu," tulisnya di Instagram, seperti dikutip Football Italia.

"Pesta ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Ulang tahun saya jatuh pada 6 Desember, tapi saya putuskan untuk menggelarnya pada 22 Desember ketika libur musim dingin tiba supaya tak mengganggu latihan (karena ada beberapa yang menyinggung profesionalisme)."

"Tak ada yang bisa meramalkan kekalahan seperti ini. Selain pesepakbola, saya juga manusia seperti kalian semua. Saya berani bertaruh dan tahu bahwa ada orang lain yang juga ingin mencoba untuk bersenang-senang dengan teman dan kerabatnya demi menghibur diri mereka sendiri."

"Saya bersenang-senang karena itu adalah pesta ulang tahun saya, ditambah lagi saya hampir tidak pernah menghabiskan malam dengan semua orang terdekat saya."

Calabria juga menegaskan bahwa banyak orang yang tak tahu rasanya menjalani hal-hal sulit di klub. Dia juga menekankan bahwa dirinya sangat mencintai AC Milan.



Simak Video "Sah! AC Milan Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com