sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 08:30 WIB

Parma Vs Roma: Respons Positif Serigala Ibu Kota

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AS Roma lolos ke perempatfinal Coppa Italia usai mengalahkan Parma 2-0 (Foto: Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Parma - AS Roma menyingkirkan Parma untuk lolos ke perempatfinal Coppa Italia. Kemenangan atas Parma jadi respons Roma usai kekalahan di dua laga terakhir.

Roma menang 2-0 saat tandang ke markas Parma di Stadio Ennio Tardini dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (17/1/2020) dini hari WIB. Dua gol Giallorossi dicetak oleh Lorenzo Pellegrini.

Lolos ke perempatfinal, Roma akan berhadapan dengan Juventus. Pertandingan perempatfinal akan digelar di Allianz Stadium pada 22 Januari.


"Ya, kami bermain untuk menang dan lolos ke babak berikutnya bertemu Juventus. Itu akan jadi laga sulit di kandang mereka, tapi kami harus selalu masuk ke lapangan untuk menang," ujar Fonseca seperti dikutip situs resmi klub.

Hasil ini mengembalikan Roma ke jalur kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhir, I Lupi berturut-turut dikalahkan Torino dan Juventus di Liga Italia.

Fonseca senang dengan reaksi yang ditampilkan para pemainnya. Pelatih asal Portugal itu juga puas dengan penampilan Alessandro Florenzi dkk.

"Saya suka hampir seluruh penampilan kami. Kami tampil bagusdalam bertahan dan juga punya peluang untuk bikin gol di babak pertama," ucap Fonseca.

"Ada lebih banyak ruang di babak kedua dan kami berhasil mencetak dua gol. Saya menikmati performa (Nikola) Kalinic. Saya kira dia fantastis dan pemain terbaik di lapangan. Bryan (Cristante) juga tampil bagus," katanya menambahkan.



Simak Video "AS Roma Sikat Parma Dua Gol Tanpa balas"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com