sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 10:32 WIB

Ibrahimovic Belum Capai Performa Terbaik di Milan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Zlatan Ibrahimovic yang sesungguhnya baru akan terlihat dalam beberapa laga AC Milan ke depan. (Foto: Spada/LaPresse via AP)
Milan - Pelatih AC Milan Stefano Pioli optimistis dengan Zlatan Ibrahimovic. Menurut Pioli, performa Ibrahimovic masih akan bertambah bagus.

Bomber veteran Swedia itu sudah tampil di dua pertandingan Milan sejak kembali ke klub pada Desember 2019. Di laga debut, Ibrahimovic bermain dari bangku cadangan dalam hasil imbang 0-0 melawan Sampdoria, sebelum tampil cemerlang untuk menginspirasi Rossoneri mengalahkan Cagliari 2-0.


Penyerang berusia 38 tahun itu tidak dimainkan ketika Milan menggulung SPAL 3-0 di Coppa Italia. Namun, Ibrahimovic akan kembali merumput lagi dalam laga kandang kontra Udinese dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (19/1/2020).

Pioli mengatakan, performa terbaik Ibrahimovic baru akan terlihat tidak lama lagi. "Kita akan melihat Ibrahimovic yang sesungguhnya usai beberapa pertandingan," ucap dia dkutip ESPNFC.

"Dia ingin membuktikan bahwa dia masih bisa memenuhi tantangan, dengan bekerja seperti ini dia sudah pasti akan tampil baik untuk semuanya.


"Dia memang tidak bermain selama beberapa waktu tapi dia sangat membantu dan positif terhadap rekan-rekan setimnya. Dia tidak bisa melakukan apapun selain meningkat," cetus Pioli.

Milan masih bertengger di papan tengah klasemen Liga Italia dengan menghuni urutan 10 usai mengantongi 25 poin. Il Diavolo Rosso terccer 10 poin dari Atalanta di empat besar.




Simak Video "Di Usia 38 Tahun, Ibrahimovic Punya Top Speed 34 Km/Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com