Inter Milan Masih Berjuang di 3 Kompetisi, Eriksen Mesti Segera Klik

ADVERTISEMENT

Inter Milan Masih Berjuang di 3 Kompetisi, Eriksen Mesti Segera Klik

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 05 Feb 2020 18:49 WIB
UDINE, ITALY - FEBRUARY 02: Christian Eriksen of FC Internazionale in action during the Serie A match between Udinese Calcio and  FC Internazionale at Stadio Friuli on February 2, 2020 in Udine, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Christian Eriksen dikejar waktu untuk segera beradaptasi dengan Inter Milan. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta -

Christian Eriksen antusias dengan Inter Milan masih bertarung di tiga kompetisi. Gelandang asal Denmark itu bertekad langsung berkontribusi demi kans juara.

Eriksen dipinang Inter dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lalu seharga 20 juta euro. Ia diikat kontrak sampai 2024 mendatang.

Datangnya Eriksen diharapkan menambah daya gempur Inter. Gelandang 27 tahun itu akan mengemban tugas sebagai penyuplai bola-bola akhir untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di depan.

Eriksen menyadari ia menanggung ekspektasi besar, terlebih dengan tim sedang bertarung di tiga kompetisi sekaligus. Di Liga Italia misalnya, Inter kini ada di posisi dua dengan 51 poin dari 22 laga, tertinggal tiga poin dari Juventus.

Kans mendapatkan gelar di kompetisi Eropa juga masih terjaga, kendati sudah tersingkir dari Liga Champions. Inter akan berhadapan dengan Ludogorets Razgrad di babak 32 besar Liga Europa.

Di Coppa Italia juga tantangannya tak kalah berat, karena Napoli menunggu di babak semifinal.

"Ya, momennya bikin antusias. Biasanya, tidaklah mudah untuk gabung di Januari. Semua orang ada di level kebugaran yang sama karena mereka sudah berlatih bersama sepanjang musim," ungkap Eriksen dikutip BBC.

"Saya perlu menyesuaikan diri dengan bagaimana mereka bermain dan mempelajari berbagai hal yang mereka lakukan," tandasnya.



Simak Video " Terkuak! Ronaldo Ternyata Menolak Bermain Lawan Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)