sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Mar 2020 22:00 WIB

Bek Inter Milan: Ayo, Bersatu Lawan Virus Corona!

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - DECEMBER 06:  Diego Godin of FC Internazionale gestures during the Serie A match between FC Internazionale and AS Roma at Stadio Giuseppe Meazza on December 6, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Diego Godin mengajak semua orang bersatu lawan virus corona. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Virus corona menjadi momok untuk dunia. Bek Inter Milan, Diego Godin, mengajak semua elemen bersatu untuk melawan.

Italia menjadi salah satu negera yang paling menderita karena virus corona. Berbagai kota di sana sudah menutup diri dan kegiatan olahraga juga dihentikan.

Kasus yang menghebohkan di Italia adalah ketika bek Juventus, Daniele Rugani, divonis positif virus corona. Pemain Juventus yang kontak dengan Rugani bahkan harus dikarantina.

Inter merespons situasi yang ada di Juventus. Nerazzurri menghentikan segala kegiatan dan pemain dikarantina karena pada akhir pekan lalu baru bertarung melawan Juventus, yang kebetulan Rugani ada di bench.

UEFA bahkan saat ini mempertimbangkan menghentikan Liga Champions dan Liga Europa. Godin pun menghimbau semua bersatu tanpa harus memikirkan tim.

"Kita mengalami masa yang sulit, tidak seperti sebelumnya. Dalam situasi ini kita semua bermain dan bertarung di tim yang sama," kata Godin dalam cuitannya.

"Ayo, terutama untuk mereka yang bertarung langsung melawan COVID-19. Kita semua harus bertanggung jawab dan memberikan bantuan," tegasnya.





Simak Video "Inter Vs Milan: 2 Gol Ibrahimovic Bawa Rossoneri Menang!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com