ADVERTISEMENT

Demiral Ungkap Kondisi Kesehatannya Setelah Sempat Ada di Dekat Rugani

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 13 Mar 2020 16:16 WIB
ROME, ITALY - JANUARY 12:  Merih Demiral of Juventus celebrates after scoring the opening goal during the Serie A match between AS Roma and Juventus at Stadio Olimpico on January 12, 2020 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Merih Demiral dalam kondisi baik-baik saja. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Jakarta -

Merih Demiral menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja meski sempat berada di dekat Daniele Rugani. Tak ada yang perlu dicemaskan katanya.

Juventus telah mengumumkan bahwa Rugani terpapar virus corona. Imbas dari hal itu, Bianconeri mengisolasi 121 orang di tim dari seluruh jajaran.

Kasus Rugani ini muncul tiga hari setelah Juventus mengalahkan Inter Milan. Rugani bahkan ada di foto perayaan tim.

Demiral menjadi salah satu pemain yang ada di dekat Rugani dalam foto perayaan itu dengan memakai jas. Namun, dia menegaskan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Demiral dalam kondisi cedera. Dia mengalami rusak anterior cruciate ligament (ACL) dan melakukan pemulihan di rumah.

"Klub kami telah membuat beberapa keputusan untuk alasan pencegahan (virus corona). Jadi, saya akan melanjutkan studi di rumah sejenak," tulis Demiral di akun Twitter pribadinya.

"Saya baik-baik saja, kesehatan saya baik-baik saja, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungannya. Silakan bertindak sesuai kebutuhan."

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT