sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 22 Mar 2020 21:35 WIB

Selain Rugani, Matuidi, Dybala, Semua Pemain Juventus Bebas Virus Corona

Adhi Prasetya - detikSport
TURIN, ITALY - MARCH 08:  Paulo Dybala (C) of Juventus celebrates victory with team mates at the end of the Serie A match between Juventus and  FC Internazionale at Allianz Stadium on March 8, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images ) Hanya tiga pemain Juventus yang positif terkena virus corona. Foto: Getty Images/Valerio Pennicino
Turin -

Hasil tes virus corona seluruh pemain Juventus sudah keluar. Setelah Paulo Dybala, tak ada lagi penggawa Bianconeri yang terpapar COVID-19.

Sebelumnya, Daniele Rugani menjadi pemain pertama yang positif terkena virus corona pada 11 Maret lalu. Selanjutnya, Blaise Matuidi dan Dybala menyusul.

Namun ternyata virus corona tak lagi menyerang para pemain Juventus. Diberitakan Sky Sport Italia, Minggu (22/3/2020), hasil tes swab para pemain lain menunjukkan semuanya negatif.

Selain itu, seluruh karyawan Juventus lainnya juga tak menunjukkan gejala virus corona. Meski begitu, masa karantina untuk Giorgio Chiellini dkk tetap berlaku hingga 25 Maret mendatang.

Khusus tiga pemain yang positif terinfeksi virus corona, mereka akan kembali melakukan tes swab setelah tanggal 25 Maret. Tes tersebut dilakukan 2 kali dalam dalam 24 jam.

Jika hasilnya masih positif, mereka harus melanjutkan masa karantina. Namun jika hasilnya negatif, masa karantina boleh diakhiri.

Meski begitu, tampaknya skuat asuhan Maurizio Sarri ini juga belum bisa banyak beraktivitas di luar ruangan. Sebab, saat ini masih banyak warga yang terjangkit virus corona di Italia.

Berdasarkan data John Hopkins University, sudah lebih dari 53 ribu kasus yang terjadi di Italia, dan lebih dari 4.800 jiwa melayang.



Simak Video "Dybala 'Tendang' Rumor Dirinya Terjangkit Virus Corona "
[Gambas:Video 20detik]
(adp/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com